Ayo keliling dunia


Happy, happy, and happy!! Alhamdulillah, wasyukurillah.. Hari ini menyenangkan,  Ħèέ °°( ˆ⌣ˆ )°° ђέé

Bersama bulek dan adik sepupu saya alias si kecil, bisa keliling dunia. Beberapa benua kami jelajahi dalam empat hingga lima jam ajja, singkat khan?! LOL.
Setelah menggunakan piranti keselamatan anti basah dan sobek, berjalanlah kami di sebuah pesawat ringan dan gedhe dengan disambut pramugari serta pramugara yang aduhai ramahnya. Benua-benua raksasa penuh cerita, siap kami kunjungi  (•`ö˘•) õwWħ..

Rameee, banyak anak kecil lho. Ehh, lagi musim liburan panjang nich?! Hmm, kayaknya nggak juga sich, tapi kebetulan kami kesana ketika hari libur nasional, hehehe. Libur pendek*

Tepat 27-31 Maret 2013 terbentuklah beberapa benua dadakan dengan banyak negara di dalamnya. JEC, gedung megah berlokasi kurang lebih 300 meter dari rumah, bisa disulap menjadi gedung yang memiliki kumpulan benua cantik dengan ciri khas masing-masing. Hampir sebagian besar (semuanya dech menurut saya) dirancang untuk anak-anak (sebenarnya). Kok gitu??!

Check on this...

Selain banyak boneka-boneka berbentuk hewan berkeliaran kesana kemari, berwujud tinggi dan ramah, di sana juga kami temui stand-stand makanan yang menjual aneka macam makanan anak-anak, jajan kemasan. Stand yang menyewakan jasa foto dan busana anak pun juga ada. Eitsss, ada lomba fashion show nya juga lho, unik. Tapi nggak tau tuch tepatnya di negara mana, yang jelas di panggung utama, hii. Hadiahnya pun lucu-lucu,  ƪ(‾ ̄o ̄”)ʃ ĦǻÃiiyyααα..

Pokoknya seru.. Banyak cerita!! Saking banyaknya sampai bingung nich ceritanya gimana. Udah keburu maghrib, yang ditunggu udah dateng. Off dulu lah.. Saya tunjukin lewat foto-foto ajja yaa, pisss.

Misal tahun depan ada lagi, coba dech dateng kesana, insyaallah seneng kok. Nyenengin putra-putrinya juga lho, anak istri, kakak adik, semua sukaa  ~(‾⌣‾~)(~‾⌣‾)~
 

0 comments:

Post a Comment