Bayangan putih biru


Ada yang bilang masa lalu itu nggak penting alias nggak usah diinget-inget melulu. Kita hidup di dunia untuk hari ini.

Saya setuju!! Memang masa lalu nggak perlu diinget-inget terus karena itu nggak bakal kembali, tapi karena masa lalu itu juga bisa lho sebenarnya membuat masa sekarang (hari ini) terasa lebih strong. Hu'um, misal saat lemah semangat, bingung mau ngapain, mau beraktivitas bawaannya berat, bisa minta tolong masa lalu. Lebih tepatnya memanggil masa lalu dalam ingatan, hihi.

Masa lalu indah saya salah satunya ketika berada di bangku eS-eM-Pe, masih unyu-unyu juga yaa, hehe. Di masa itu begitu banyak pelajaran yang saya dapat, semuanya menyenangkan, alhamdulillah. Allahu akbar  °\(^▼^)/°

Dari mulai ikut ini lah, ikut itu lah, begini begitu juga semuanya terkontrol dan bisa berjalan begitu indahnya! Misal sedang linglung bingung, biasanya saya membuka dokumen lama, membuka kenangan masa lalu sambil mendengarkan senandung-senandung "perjuangan" jaman milenium itu.

Nggak terasa pikiran dan perasaan bisa kebawa ke masa lalu dan mengubah "energi" di masa sekarang. Semangat lagi dech, hihi. Bisa melanjutkan kembali masa sekarang dengan lebih baik^^

Subhanallah.. Semuanya itu indah bila kita bisa memanfaatkan apa yang ada, termasuk masa lalu untuk hal positif! Cara ampuh dan mudah hanya dengan mengingat masa lalu terindah, diambil positifnya.

Itu salah satu cara saya, teman-teman yang lain pasti punya cara lain juga yang pasti nggak kalah ampuh  ¸.·´¯`·.¸¸><((((º> ¸.·´¯`·.¸¸><((((º>
 

0 comments:

Post a Comment