The weak heart


Berpasang pasang bahkan bergerombol gerombol orang mengumbar wajah manis mereka. Terlihat cantik, cakep, gagah, anggun!! Luar biasa memang ciptaanNya. Tuhan selalu menciptakan segala sesuatu dalam porsi yang sesuai juga indah, selalu benar dan baik  (*゚ノ)<オオオオォォーーイ!

Senang lihat mereka selalu bahagia, entah siapapun itu yang saya temui. Ada semburat senyum seakan tak hilang. Bukan iri tapi hanya keinginan (entah itu sama atau tidak?! saya nggak tahu).

Ingin seperti mereka selalu tersenyum ceria, manis, penuh tawa dan terlihat mempesona dalam pandangan. Kedua bola mata nggak akan berhenti untuk memperhatikan, seakan kedipan itu mahal harganya, walaupun sebentar. Tak ingin lepas  ( ̄。 ̄ノ)ノ

Hati mereka mungkin berbunga!! Mekar selalu, indah, dan menawan. Butuh perjuangan ekstra untuk dapat menumbuhkan kembali hati yang sedang rapuh, nggak ada semangat, penuh energi negatif. Bisa disebut lemah, lebih dari rapuh mungkin. Menguatkan hati yang lemah.. Karena hati yang seperti itu bisa membuat sekitarnya menjadi “lemah” pula.

Hati sendiri memiliki pengaruh untuk hati yang lain, begitu pula sebaliknya. Semoga hati kita nggak "lemah" sebab bisa mempengaruhi yang lain. Mudah-mudahan hati yang mungkin sedang "lemah" bisa kembali kuat, bersemangat, ceria dan pasti optimis, sehingga bisa menyebarkan energi positif untuk sekeliling, aamiin. Bismillahirrahmanirrahim, saatnya lebih memperhatikan siraman hati. Hati kuat dan tenang, perasaan pun bahagia^^

0 comments:

Post a Comment